KORBAN DIIKAT DAN DIPUKULI PERAMPOK HINGGA TIDAK SADARKAN DIRI DI POLAK GODANG -->

Advertisement

KORBAN DIIKAT DAN DIPUKULI PERAMPOK HINGGA TIDAK SADARKAN DIRI DI POLAK GODANG

Barito Nagari
Selasa, 23 Februari 2016

Selasa, 23 Februari 2016 M - 14 Jumadil Awal 1437 H
Dilaporkan oleh: Fitra Yadi

ilustrasi
"telah trjadi penodongan atau perampokan secara terang2an pada waktu magrib td di rumah ibuk nian tiarap polak godang. korban (buk yen) di ikat n dipukul sehingga tidak menyadarkan diri dan telah di bawa ke rumah sakit umum batusangkar. berita ini di liput dari keterangan warga sekitar TKP". Demikian postingan singkat akun Arfon Maniak pada pukul 22.00 Wib malam petang Senin (22/02/2016) di group facebook "Keluarga Besar Sumaniak.

Arfon Maniak menambahkan bahwa "sekarang korban sedang di rawat di RSU batusangkar. Polisi dan perangkat nagari sudah berada di TKP untuk menyelidiki peristiwa. pelakunya belum diketahui. Korban ada kehilangan harta, tetapi belum diketahui jumlahya. Arfon mengatakan bahwa ketika magrib itu cuaca turun hujan lebat".

Dari informasi lain yang dikumpulkan media ini bahwa korban (yen) berumur kira-kira 50 tahun ia bekerja sebagai PNS yang tinggal di belakang Rumah Guru di Polak Godang Sumaniak sendirian saja, ia belum bersuami sedangkan kedua orangtuanya sedang di jambi. | Barito Sumaniak